Dragon Quest VII : Fragments of the Forgotten Past

Dragon Quest VII : Fragments of the Forgotten Past

Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past adalah gim video permainan peran Jepang yang dikembangkan oleh Heartbeat dan ArtePiazza, dan diterbitkan oleh Enix untuk PlayStation pada tahun 2000. Lagu ini dirilis di Amerika Utara pada tahun 2001. dengan judul Dragon Warrior VII. Permainan ini menerima remake pada Nintendo 3DS pada 7 Februari 2013 di Jepang, yang dirilis di Amerika Utara dan Eropa untuk Nintendo 3DS dengan judul Dragon Quest VII: Fragmen dari Masa Lalu yang Terlupakan pada tahun 2016. Versi game untuk Android dan iOS juga dirilis di Jepang pada 17 September 2015.

Dragon Quest VII: Fragments of the Forgotten Past adalah angsuran ketujuh dari seri Dragon Quest yang populer dari permainan peran, dan merupakan penerus dari Dragon Quest VI tahun 1995 untuk Super Famicom. Sukses segera setelah dirilis, penjualan Dragon Warrior VII mencapai 4,06 juta pada 6 April 2001, membuatnya menjadi game PlayStation terlaris di Jepang, dan merupakan judul Ultimate Hits. Itu adalah seri pertama utama Dragon Quest yang akan dirilis di luar Jepang sejak peluncuran Dragon Quest IV di Amerika Utara pada tahun 1992, dan gelar terakhir Dragon Quest yang akan dirilis di Amerika Utara dengan nama Dragon Warrior. Game ini diproduksi oleh Yuji Horii, yang telah memimpin seri Dragon Quest sejak awal. Karya seni dan desain karakter sekali lagi disediakan oleh pencipta Dragon Ball Akira Toriyama, artis yang bertanggung jawab untuk semua game Dragon Quest sebelumnya.

Dragon Quest VII

Gim ini mengikuti Pahlawan dan teman-temannya saat mereka menemukan rahasia tentang pulau misterius di sekitar rumah mereka di Estard. Melalui beberapa reruntuhan kuno, mereka diangkut ke masa lalu dari berbagai pulau dan harus mengalahkan kejahatan di setiap lokasi baru. Mekanika permainan sebagian besar tidak berubah dari game sebelumnya dalam seri, meskipun sistem Kelas ekstensif memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka.

Cerita dimulai ketika ayah dari protagonis membawa pulang potongan peta dari perjalanan memancing; peta ini menunjukkan kepada protagonis dan temannya bahwa dunia telah, di beberapa titik di masa lalu, banyak benua, meskipun sekarang hanya ada pulau kecil Estard (エ ス タ ー ド Esutādo). Mereka berdua menemukan cara untuk kembali ke masa lalu, ketika benua masih ada.

Benua menghadapi masalah serius yang mengancam eksistensi mereka; protagonis dan partai yang sedang tumbuh bekerja untuk menyelesaikan masalah, dan ketika mereka melakukannya, benua-benua muncul kembali di masa sekarang. Ketika semua benua akhirnya dipulihkan, Dewa Setan, yang bertanggung jawab atas hilangnya banyak benua, muncul dan menyegel banyak benua lagi. Dia kemudian mengangkat Istana Kegelapannya, tempat pesta menghadapi Demon Lord dalam pertarungan terakhir.