Guardians of the Galaxy : The Telltale Series

Guardians of the Galaxy : The Telltale Series

Guardians of the Galaxy: The Telltale Series adalah seri video game petualangan grafis episodik yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Telltale Games. Berdasarkan serial komik Marvel Comics ‘Guardians of the Galaxy, episode pertama game ini dirilis pada 18 April 2017. Pusat plot di Guardians menemukan artefak kekuatan besar yang masing-masing mengingini, tetapi harus melindunginya dari Kree Hala yang jahat, Accuser yang menginginkannya untuk dirinya sendiri.

Penjaga Galaxy memainkan mirip dengan permainan Telltale lainnya, di mana karakter pemain berbicara dengan karakter lain, menjelajahi lingkungan dan berinteraksi dengan objek di dalamnya, dan kadang-kadang, urutan tindakan lengkap yang terdiri dari peristiwa waktu cepat. Pemain membuat pilihan, seperti pemilihan dialog, yang menciptakan determinan dalam cerita yang mempengaruhi tindakan selanjutnya dalam episode dan episode mendatang. Dalam seri ini, pemain utamanya bermain sebagai Star-Lord, tetapi terkadang dapat mengambil peran Guardian lain selama urutan aksi, atau, selama waktu tertentu, bermain sebagai karakter lain dalam kilas balik.

Di pinggiran sebuah planet yang ditinggalkan lama, The Guardian menerima panggilan dari Nova Corps meminta mereka untuk membantu mengalahkan Thanos (Jake Hart). Setelah ditembak jatuh oleh kapal titan gila, mereka tiba di pos Kree di mana mereka menemukannya di bagian bawah gedung, Nova Corps telah terbunuh selama pertempuran. Di bagian bawah bangunan, Thanos menemukan artefak yang disebut Eternity Forge dan mengklaimnya sebagai miliknya. The Guardians melibatkannya dalam pertempuran, berakhir dengan Star-Lord (Scott Porter) membunuhnya dengan senjata yang dibuat oleh Rocket (Nolan North). Mereka merayakan di Knowhere, di mana beberapa anggota tim mempertimbangkan untuk pergi.

Guardians of the Galaxy

Keesokan paginya, mereka bangun untuk menemukan bahwa mereka berhutang bonggol besar. Setelah memutuskan untuk menjual tubuh Thanos baik ke Nova Corps atau Collector, Star-Lord menganggap juga menyerahkan Forge Keabadian, tetapi memutuskan untuk menyimpannya setelah menyaksikan kilas balik dengan ibunya (Courtenay Taylor). Setelah menyerahkan tubuh atas, Guardians diserang oleh pasukan Kree dipimpin oleh Hala Penuduh (Faye Kingslee). Setelah dia mencuri Forge Eternity jauh dari mereka, Star-Lord mengejar setelahnya, dengan Gamora (Emily O’Brien) atau Drax (Brandon Paul Elis).

Di dalamnya, mereka menemukan tubuh ribuan tentara Kree dan mengetahui bahwa Hala bermaksud untuk membangkitkan mereka dan putranya, Bal-Dinn (Johnny Yong Bosch). Dia mati-matian melukai Star-Lord, tetapi dia dan rekannya melarikan diri dengan Forge ketika Guardian lain tiba. Berada di atas kapal, Star-Lord mati karena luka-lukanya, hanya untuk dibawa kembali ke kehidupan oleh Forge.