Mortal Kombat X

Mortal Kombat X

Mortal Kombat X adalah video game pertempuran yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Berasal dari Unreal Engine 3, itu adalah seri kesepuluh yang utama dalam seri Mortal Kombat dan sekuel game Mortal Kombat 2011. Seperti game Mortal Kombat sebelumnya, gameplay Mortal Kombat X terdiri dari dua pemain, atau satu pemain dan CPU, bertarung satu sama lain dengan karakter yang mereka pilih, menggunakan serangan beragam karakter yang besar dan bervariasi.

Permainan ini berisi beberapa mode, seperti mode cerita, yang berlangsung dua puluh lima tahun setelah game Mortal Kombat sebelumnya, beberapa mode ‘Tower’, yang menampilkan tantangan yang berubah secara dinamis, banyak mode online, dan ‘Krypt’, sebuah mode bermain dalam sudut pandang orang pertama di mana pemain menjelajahi area yang membuka berbagai item dalam game.

Versi konsol Mortal Kombat X menerima sebagian besar ulasan positif dari para kritikus saat dirilis. Kebanyakan pujian diarahkan pada kontrol permainan, keseluruhan gameplay, grafik, cerita, dan karakter, dengan beberapa pengulas menyebutnya sebagai game terbaik dalam seri Mortal Kombat. Namun, versi PC dari permainan itu bertemu dengan penerimaan campuran, dengan para pengulas menyalahkan berbagai masalah teknis (termasuk seringnya crash dan netcode lambat) karena sangat menghambat pengalaman. Menjual lebih dari 5 juta kopi, game ini adalah game paling laris di waralaba dan game terlaris kesembilan di tahun 2015.

Versi upgrade Mortal Kombat X, berjudul Mortal Kombat XL, dirilis pada tanggal 1 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One, termasuk semua karakter konten yang dapat diunduh dari dua Paket Kombat yang dirilis, hampir semua bonus kostum alternatif tersedia pada saat rilis , peningkatan gameplay, dan peningkatan netcode. Edisi ini juga dirilis untuk PC pada 4 Oktober 2016.

Mortal Kombat X

Mortal Kombat X adalah gim tempur yang di dalamnya dua karakter bertarung satu sama lain dengan menggunakan berbagai serangan, termasuk gerakan khusus, dan gerakan finishing mengerikan merek seri. Permainan ini memungkinkan dua pemain untuk saling berhadapan (baik secara lokal atau online), atau pemain tunggal untuk bermain melawan CPU. Meteran energi, pertama kali diperkenalkan di Mortal Kombat (2011), memungkinkan pemain untuk melakukan teknik seperti “X-Ray” gerakan khusus.

Demikian pula untuk judul sebelumnya NetherRealm Studios ‘, Ketidakadilan: Dewa Di Antara Kita, pejuang mampu berinteraksi dengan lingkungan, menggunakan bagian-bagian pemandangan untuk memposisikan diri atau menggunakan benda-benda yang tersedia sebagai senjata.

Selain itu, masing-masing pejuang memiliki tiga variasi yang berbeda, masing-masing menampilkan serangkaian gerakan yang berbeda yang dapat mereka gunakan selama pertarungan: misalnya, karakter Scorpion memiliki variasi Ninjutsu yang memberinya gerakan khusus menggunakan pedang ganda, variasi Hellfire yang menggabungkan api spesial bergerak, dan variasi Inferno yang memungkinkan dia untuk memanggil antek spion untuk membantunya dalam pertarungan.